Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Preview Pertandingan Atalanta vs Juventus

Preview Pertandingan Atalanta vs Juventus
Juventus datang ke markas Atalanta, Atleti Azzurri d"Italia dengan masih membawa perasaan bahagia sisa-sisa dari pesta juara mereka.

Giornata 36 Serie A kali ini dimainkan di tengah pekan, Juve yang sudah dinobatkan sebagai juara Italia tak lagi punya kepentingan urgent dalam laga kali ini.

Pun begitu dengan tuan rumah, La Dea juga sudah hampir pasti selamat dari jerat degradasi asalkan bisa menambah 1 angka tambahan di sisa musim ini (jika mematok angka aman salvezza di 40 poin).

Allenatore Stefano Colantuono akan menyambut kembalinya Cristiano Del Grosso, James Troisi dan Facundo Parra dari cederanya, sementara Marko Livaja juga kembali dari suspensi.

Antonio Conte di kubu sang tamu tak akan bisa memainkan Andrea Barzagli yang menjalani skorsing akumulasi 5 kartu kuning, sedangkan Pual Pogba diskors 3 laga karena meludahi Aronica (Palermo).

Karena telah memastikan Scudetto, Conte diprediksi akan memainkan sejumlah nama pelapis di laga kala ini Alessandro Matri, Federico Peluso dan Marco Storari sangat mungkin bermain sejak kick off.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:

Atalanta (4-4-1-1): Consigli; Ferri, Stendardo, Lucchini, Grosso; Giorgi, Biondini, Cigarini, Moralez; Livaja, Denis.

Juventus (3-5-2): Storari; Caceres, Bonucci, Peluso; Isla, Padoin, Pirlo, Giaccherini, De Ceglie; Giovinco, Matri.

Sumber : Merdeka.com

Post Comment