Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Kafe di Jepang jual es krim rasa burung

Cita rasa makanan seolah tidak ada habisnya. Seperti yang dilakukan oleh Torimi Cafe di Jepang. Kafe tersebut pun baru-baru ini memperkenalkan menu es krim rasa burung.

Sebagaimana dilansir dari Huffington Post, selama ini Torimi Cafe terkenal dengan menu teh dan es krim buatan sendiri. Kafe tersebut juga membolehkan pengunjungnya duduk di sekitar burung-burung sambil menikmati hidangan.

Namun sejak pertengahan Mei lalu, Torimi Cafe mulai menghidangkan es krim rasa burung Gelatik, Parkit, dan Cockatiel. Bagaimana rasanya ya?

Rupanya, es krim rasa burung tersebut cuma sebuah nama. Sama sekali tidak ada burung yang digunakan untuk membuat es krim tersebut. Cockatiel misalnya, es krim ini menggunakan bahan-bahan seperti labu, biji bunga matahari, dan madu apel.

Rasa es krim Cockatiel pun disamakan dengan perasaan ketika Anda tidur dengan mulut terbuka, kemudian burung tersebut meletakkan kakinya di atas mulut Anda.

Selain es krim rasa burung, sebelumnya juga ada produk es krim dengan rasa tak kalah aneh. Misalnya es krim rasa bir dari Brazil, es krim keju, sampai es krim rasa pizza.

Sumber : Merdeka.com

Post Comment