Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

HTC Ditinggalkan oleh Sejumlah Eksekutifnya

Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Mungkin ungkapan itu pantas digunakan untuk menggambarkan kejadian yang menimpa HTC. Perusahaan asal Taiwan itu hingga saat ini terus didera masalah. Selain angka penjualan yang menurun drastis, juga smartphone flagship buatannya yang hingga kini kabarnya masih sulit ditemukan di pasaran. HTC One memang kabarnya mengalami kesulitan dalam proses produksi karena lambatnya penyediaan suku cadang.

Tak hanya itu, HTC pun baru-baru ini ditinggalkan oleh sejumlah eksekutifnya. HTC telah mengkonfirmasi kepergian Lennard Hoornik, dari perusahaan tersebut. Hoornik, adalah CEO HTC Asia selama dua tahun belakangan. Dia adalah orang yang bertanggung jawab atas produk HTC di sejumlah negara seperti Singapura, India, Thailand, Malaysia, Australia, Selandia Baru, Filipina, dan tentu saja Indonesia.

Kepergian Hoornik itu menyusul sejumlah koleganya yang telah lebih dulu meninggalkan HTC seperti Kouji Kodera, chief product officer HTC, dan Eric Lin, product Strategy manager HTC. Untuk sementara, posisi CEO HTC Asia akan diisi oleh CFO mereka Chang Chia Lin, hingga pengganti tetapnya terpilih.

Sumber : Chip.co.id

Post Comment