Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Benarkah Pengguna iPhone lebih gampang selingkuh?

Memang sangat aneh menghubungkan antara gadget yang dipakai dengan tingkat kesetiaan seseorang. namun, berdasarkan data dari berbagai situs, tercatat bahwa pengguna iPhone memang lebih besar kesempatannya untuk melakukan perselingkuhan.

Seperti yang dilansir oleh NBC News (22/5), hal ini disampaikan tidak hanya dari satu situs saja. Tercatat, ada data dari dua situs berbeda yang mengindikasikan sifat buruk pengguna perangkat Apple tersebut.

Yang pertama, dikeluarkan oleh ashleymadison.net, sebuah situs yang membantu penggunanya mengatur hubungan mereka dengan para selingkuhan. Menurut situs ini, pengguna aplikasi mereka tercatat lebih banyak dari iPhone. Bahkan, jumlahnya lebih banyak dua kali lipat dari pengguna Android.

Selain itu, data dari whatsyourprice.com, situs pengukur tingkat kedermawanan seseorang ketika berkencan juga mengatakan hal yang sama. Disebutkan, pengguna perangkat Apple dua kali lebih banyak melakukan kencan dari pengguna perangkat lainnya.

Sebelumnya, data dari Match.com, sebuah biro jodoh online terhadap 5 ribu pria dan wanita lajang di AS juga pernah menunjukkan hasil yang sama. Disebutkan, 49 persen pengguna iPhone yang jomblo mampu mendapatkan pasangannya pada 2012. Kemudian diikuti oleh pengguna Windows Phone dengan 46 persen, Android 44 persen, dan BlackBerry dengan 42 persen.

Jadi, bukannya tidak mungkin memang bagi pengguna perangkat Apple untuk melakukan kecurangan dengan pasangannya masing-masing. Hal ini mengingat merekalah yang paling mudah mendapatkan pasangan di antara pengguna smartphone platform lainnya.

Sumber : Merdeka.com

Post Comment