Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Orang misterius beli sejuta unit Blackberry 10

Kabar mengejutkan keluar dari Blackberry. Rumornya, perangkat terbaru mereka, Z10, dipesan orang misterius dengan jumlah fantastis.

Tidak tanggung-tanggung, seperti yang dilansir Crack Berry (13/3), jumlah perangkat yang dipesan oleh Mr X ini mencapai angka satu juta unit. Ini merupakan rekor pembelian terbesar bagi satu orang dalam sejarah Blackberry.

Blackberry sendiri mengaku sangat gembira mengetahui kabar pembelian dalam jumlah masif ini. "Sebuah pesanan untuk satu juta perangkat merupakan pertanda kemapanan Blackberry 10," kata Rick Constanzo, EVP Global Sales Blackberry, dalam sebuah press releasenya.

Yang unik dari munculnya pemberitaan ini adalah tidak disebutkannya siapa orang misterius di balik pembelian sejuta perangkat ini. Blackberry sendiri hanya mengatakan kalau yang membeli adalah partner baru mereka.

Zdnet (13/3) secara terpisah mencoba berspekulasi tentang siapa orang di balik pembelian ini. Hingga berita ini dilansir, kemungkinan terbesar partner baru yang membeli sejuta perangkat Blackberry 10 ini bisa jadi merupakan korporasi atau badan negara.

Selama ini, Blackberry memang diketahui menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan atau badan negara tertentu. Lewat kerjasama ini, seluruh pegawai di korporasi maupun badan negara itu dipasok perangkat Blackberry untuk mendukung pekerjaan mereka.

Sumber : Merdeka.com

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda