Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Gambar dan Video Smartphone Baru Berlogo Motorola Muncul di Internet

Gambar dan video dari sebuah smartphone berlogo Motorola tanpa identifikasi jelas muncul dalam laman web Tinh tế. Perangkat tersebut yang sepertinya dibalut lapisan Kevlar tidak mirip dengan perangkat lain yang pernah dibuat oleh pabrikan milik Google tersebut. Sementara sebelumnya telah santer rumor bahwa perangkat flagship Motorola bertitel X Phone akan dirilis tahun ini. Namun sepertinya smartphone yang muncul dalam laman web tersebut bukanlah X Phone, karena spesifikasinya tidak seperti yang sebelumnya telah dibocorkan oleh Google.

Meskipun begitu, apabila smartphone dalam foto dan video tersebut benar adanya, hal tersebut merupakan sebuah perubahan besar-besaran dari Motorola disisi desain. Smartphone tersebut mempunyai panel belakang yang halus, tak bisa dilepas, dan mempunyai lubang untuk speaker. Juga sangat tipis jika dilihat dari samping. Logo Motorola diatas layar juga mengalami perubahan, dan terlihat lebih kompak dibanding perangkat buatan Motorola yang lain seperti Atrix HD dan Droid Razr.

Dari segi user interface, smartphone tersebut seperti gabungan seri Nexus dari Google yang memiliki tombol navigasi yang terintegrasi di layar dengan clock widget milik Motorola. Secara garis besar, perangkat ini sepertinya hanyalah perangkat mid-range dari Motorola di tahun 2013, namun kehadirannya menjadi tanda positif akan bisnis Motorola, yang nampaknya terlihat terhambat pasca-akuisisi oleh Google.


Sumber : http://chip.co.id/news/gad....

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda