Berita Terbaru

Trend Minggu Ini

Advertisement

Pebalap Yamaha MotoGP bakal kembali kunjungi Indonesia

Dua pebalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tidak sabar lagi mengunjungi Indonesia. Kabar akan berkunjungnya mereka pada akhir Januari, menjadi hiburan berarti masyarakat di tengah duka musibah banjir.

"Hi Bro," begitu sapa Lorenzo dan Rossi untuk masyarakat Indonesia. Kata yang menjadi trademark Yamaha Indonesia itu diambil dari sapaan yang muncul di speedometer New V-Ixion (motor sport Yamaha) saat mesinnya dinyalakan. Sapaan tersebut menjadi kalimat pembuka Lorenzo dan Rossi khusus untuk masyarakat di Indonesia.

Hal tersebut menunjukkan dua bintang besar MotoGP membumi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat Indonesia khususnya penggemar mereka.

Simpati Lorenzo pun bertambah begitu mengetahui bencana banjir menerjang ibukota dan sekitarnya. "Saya senang kembali lagi ke Indonesia karena ini adalah rumah saya. Kali ini berbeda sebab datang saat bencana banjir terjadi. Saya menyatakan simpati kepada Indonesia untuk ini," ucap Lorenzo.

Sama halnya dengan Lorenzo, Rossi juga turut prihatin. "Semoga keadaan pulih lagi dan semua kembali bergembira dalam situasi yang normal. Saya dan Jorge senang ke Indonesia dan berharap bisa berbagi sukacita dengan kehadiran kami," harap Rossi.

Tahun ini, merupakan kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Untuk pertama kali, keduanya akan tampil bersama. Pada tahun 2010 lalu, mereka datang dalam waktu bersamaan tapi di kota berbeda. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, Rossi ke Surabaya dan Medan.

Merdeka.com

Post Comment

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda